Nazief Siap Mundur dari Sekwan

702 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Desakan anggota dewan agar Nazief Soesila Dharma segera mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau makin hari semakin deras saja. Dia dinilai tidak sanggup menjalankan tugasnya selaku Sekwan DPRD Riau. 

Menanggapi desakan tersebut Nazief terlihat tenang-tenang saja. Dia merasa tidak punya beban atas desakan yang semakin deras terjadi di kalangan anggota DPRD Riau tersebut.

Bahkan Nazief dalam keterangannya kepada wartawan menyebutkan dirinya sudah siap mundur jika Gubernur Riau HM Rusli Zainal memintanya untuk mundur. “Saya rasa jika ada salahnya jika ada perintah begitu dari gubernur,” ungkapnya lagi.

Mengenai tudingan dari anggota dewan tentang buruknya kinerjanya selama ini, Nazief mengatakan hal itu akan menjadi masukan berharga bagi dirinya. “Saya akan jadikan itu sebagai koreksi bagi diri saya,” ujarnya.

Dikatakannya, jika ada tudingan yang menyebutkan dia tidak bisa menjalankan tugas dengan baik, Nazief mengatakan mungkin saja terkait dengan kelemahannya dalam menjalankan tugas. “Tapi saya akan berusaha memperbaikinya,” jelasnya.(Ad)

Posting Terkait