MNCTV Gelar Indonesian Idol Junior Di Surabaya

1714 views

JAKARTA (Riauinfo) – Setelah sukses menggelar Indonesian Idol Junior season pertama, kini MNCTV kembali menghadirkan Indonesian Idol Junior Season kedua. Bertempat di Airlangga Convention Center pada tanggal 21 Agustus 2016. MNCTV kembali mencari anak-anak berbakat yang akan memberikan wajah baru di industri musik tanah air. Syarat untuk bisa mengikuti audisi ini adalah berumur 5 sampai dengan 13 tahun, bisa bernyanyi dan berani tampil, dan datang ke lokasi audisi dengan 1 orangtua/wali yang akan mendampingi sampai dengan babak selanjutnya. 

Untuk mendapatkan peserta berkualitas pada season kedua ini MNCTV menetapkan penyaringan yang ketat dengan melibatkan juri dari Internal MNCTV dan Fremantle Media. Animo masyarakat yang cukup tinggi dapat terlihat dari ribuan peserta yang sudah mengantri dari jam 6 pagi untuk mengikuti audisi di Airlangga Convention Center padahal pendaftaran baru dibuka pukul 7 pagi.

Para peserta yang sudah datang akan disaring melalui babak precast dari ribuan peserta disaring menjadi 148 orang. Dari 148 orang kembali disaring menjadi 80 orang untuk masuk kedalam Video Both untuk direkam penampilannya dan melakukan Interview dengan pihak Fremantle Media. 

Selanjutnya para peserta akan dihubungi secara langsung untuk mengetahui apakah akan ke Jakarta untuk diadu dengan peserta dari daerah lain. Untuk kota Surabaya sendiri MNCTV memberikan kuota 30 orang anak yang akan bisa pergi ke Jakarta.

Untuk audisi kali ini para calon Idol Junior akan kehadiran tamu spesial yaitu Tara Budiman. Tara menyempatkan hadir di Surabaya untuk membuka audisi dan menyapa para calon Idol Junior. Kehadiran Tara bukan tanpa alasan dia didapuk menjadi MC untuk Indonesian Idol Junior di MNCTV.

Eksekutif Produser MNCTV, Michael Danish Davinci berharap audisi Indonesian Idol Junior dapat mewadahi anak-anak berbakat di dunia tarik suara untuk terjun ke Industri musik tanah air dan menjadi The Next Indonesian Idol Junior. (Herman Ami)

Posting Terkait