Menakjubkan, Jefri Noer Raup Suara Terbanyak di Kampar

651 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski dulu pernah pernah didemo ribuan massa saat menjabat Bupati Kampar, ternyata Jefri Noer masih mendapat simpati besar dari masyarakat. Buktinya dalam pemilu legilatif ini, mantan bupati kontrobersial ini memperoleh suara paling banyak di Kampar.

Dalam penghitungan suara sementara Sabtu (18/4) suara yang diperoleh Jefri Noer dari Partai Demokrat untuk DPRD Riau menembus angka 35 ribu lebih. Sementara itu caleg-caleg lainnya di kampar hanya mendapatkan suara rata-rata antara 2.000 hingga 3.000 suara.

Saat berbincang-bincang dengan sejumlah wartawan di Hotel Jatra Pekanbaru, Jefri mengaku tidak menyangka mendapatkan suara sangat besar itu. “Padahal saya tidak memasang banyak baleho dan spanduk, seperti caleg lainnya,” ungkap dia.

Dia menyebutkan semasa kampanye lalu, dia hanya memasang 3 baleho di beberapa tempat di Kampar. “Jadi kalau sekarang saya memperoleh suara terbanyak itu tentunya merupakan bukti bahwa masyarakat Kampar masih simpati kepada saya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Jefri Noer saat menjabat Bupati Kampar sempat membuat heboh. Dia didemo oleh puluhan ribu guru yang menuntutnya turun dari jabatan. Demo itu terjadi karena Jefri Noer dinilai telah melecehkan profesi guru.(ad)

Posting Terkait