Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Semak-semak

608 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu heboh dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa kepala. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga masih berdarah. Diduga kuat baru dua hari dibunuh secara mutilasi.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Senin (4/1) berjudul “Ditemukan di Semak-semak: Mayat Pria Tanpa Kepala“. Harian ini menyebutkan mayat pria itu bercelana jeans dan berbaju kaos hitam. Ditemukan warga sudah dikerumuni lalat.

Banjir yang melanda Kabupaten Pelalawan menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Senin (4/1) ini. Selain merendam ratusan rumah, jalan antar desa dan kecamatan, perkebunan dan fasilitas lainnya, air juga merendam jalan negara Jalan Lintas Timur. Berita berjudul “Puluhan Sekolah Terendam Banjir“.

Berita banjir juga jadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Ribuan Hektar Sawah Rusak“. Harian ini menyebutkan hujan lebat yang terjadi sepekan ini telah membuat 1.300 hektar lahan sawah terendam banjir di Kecamatan Gunung Tiar, Kabupaten Kuansing.

Dipanggilnya tiga oknum Dinas Kehutanan Kabupaten Inhil oleh Polisi Kehutanan Riau terkait masalah dokumen kayu hasil tangkapan Polhut Riau di Sungai Siak, mengindikasikan PT Sumatera Lestari (SRL) sejak satu tahun lalu sudah bersekongkol dengan Dinas Kehutanan Inhil. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “SRL-Dishut Inhil Diduga Sekongkol“.

Mantan Presiden Abdrurrahman Wahid alias Gus Dur dinilai layak mendapatkan gelar pahlawan nasional. Sementara mantan Presiden Soeharto dianggap masih kontroversial. Berita ini menjadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Soeharto Masih Kontrobersial“.

Berita yang sama juga jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Gus Dur Ok, Soeharto No“. Harian ini menyebutkan Tokoh Muhammadiyah Amien Rais mengatakan Gus Dur sudah tidak perlu diperdebat lagi untuk jadi Pahlawan Nasional. Sedangkan Soeharto, dia no coment.(ad)

 

Posting Terkait