MASIH MENUNGGU KONFIRMASI DARI JAKARTA Kedatangan SBY Membuka GTTG Nasional di Pekanbaru

522 views

PEKANBARU (RiauInfo): Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan melakukan kun jungan kerja di Pekanbaru untuk membuka acara Gelar Teknologi Tepat Guna XI 18 Juni mendatang di Pekanbaru. Namun kepastian kehadiran SBY masih menunggu konfirmasi dari Jakarta.

Hal ini diungkapkan dalam rapat persiapan pelaksanaan GTTG Nasional dan peringatan Bulan Bakti Gotong Toyong di ruang Kenangan, Kantor Gubernur Riau kemaren. Rapat ini dihadiri para asisten, para kepala badan/dinas, para kepala biro dan lainnya.

Dalam kesempatan itu Dekdaprov Riau Wan Syamsir Yus menunjuk para kepala badan/dinas/biro di lingkungan Pemprov Riau bertanggungjawab sebagai LO/pendamping para gubernur se-Indonesia, disamping mendamping ketua DPRD se-Indonesia, serta para sejak dan dirjen.

Masing-masing LO yang telah ditunjuk untuk mendampingi para Gubernur se-Indonesia, diminya menyiapkan dengan segera mobil standar, supir, juga termasuk plat mobil merah masing-masing provinsi dan untuk ID Card agar berkoordinasi dengan BPMD.(ak)

Posting Terkait