Masakan Serba Salmon, Jadi Menu Spesial Aryaduta Selama Bulan Juli

642 views
news1550PEKANBARU (RiauInfo) – Guna lebih menarik tamu untuk datang dan menginap di Pekanbaru, Hotel Aryaduta setiap bulannya menyajikan masakan spesial yang berbeda. Jika bulan Juni lalu hotel ini menyajikan menu makanan bernuansa Melayu, sedangkan bulan Juli hotel ini menyajikan menu masakan serba ikan salmon.

Bagi penggemar ikan salmon tentunya tidak perlu bersusah payah ke Selandia Baru atau ke Norwegia untuk mengikuti selera makannya, cukup datang ke Aryaduta selama bulan ini akan didapatkan berbagai menu makanan yang menggunakan bahan baku ikan Salmon.

Public Relations Manager Hotel Aryaduta Pekanbaru, Shandra Amril kepada RiauInfo belum lama ini mengatakan selama bulan Juli ini, pihaknya sedang meramu menu masakan spesial lagi berupakan masakan serba ikan Salmon. Menu masakan serba ikan Salmon yang bertema “Salmon Promotion” ini sengaja disajikan untuk memperkenalkan ikan berasal dari negara empat musim
itu kepada para tamu hotel.

Dia memperkirakan, tidak semua orang pernah mengkonsumsi ikan Salom. Makanya selama bulan Juli ini, Hotel Aryaduta Pekanbaru memanfaatlkan ikan langka yang punya nilai ekonomi sangat tinggi itu sebagai menu utamanya. “Saya yakin masih banyak orang tidak pernah makan ikan yang jarang ditemukan di Indonesia itu,” jelasnya.

Adapun menu masakan yang disajikan berbahan baku ikan Salmon itu antara lain Sop Salmon, Salad Salmon, dan beberapa menu lainnya. Sedangkan ikan Salmon itu sendiri didatangkan dari Norwegia. “Kita mendatangkan ikan Salmon itu dari Norwegia melalui sebuah agen,” jelasnya.

Dia mengakui, selain Norwegia, ikan Salmon juga banyak ditemukan di New Zeland (Selandia Baru). Namun untuk saat ini agen pemasaran ikan Salom di Indonesia baru untuk yang berasal dari Norwegia. Makanya ikan Salmon yang kita gunakan berasal dari Norwegia,” tambahnya.

Dijelaskannya lagi, pihaknya tidak akan pernah diam dalam memanjakan selera makan para tamu Hotel Aryaduta. Setiap hari akan terus berusaha menemukan menu masukan baru dan spesial. “Pokoknya setiap bulan kami akan melakukan perubahan terhadap menu masakan. Jika bulan Juli ini ada Salmon Promotion, bulan Agustus mendatang akan ada yang baru lagi,” tambahnya.(Ad)


Posting Terkait