Mama Laurent Jadi Bahan Olok-Olokan

749 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sampai Kamis (5/4) pagi ini ramalan paranormal kawakan Mama Laurent ternyata tidak terbukti. Bencana besar yang katanya akan menghampiri Riau pada Rabu kemaren, alhamdulillah tidak muncul hingga pagi ini. 

Jika kemaren ramalan Mama Laurent itu telah membuat ketakutan sebagian warga Pekanbaru, sekarang justru jadi bahan olok-olokan. Malah ada warga yang menjuluki Mama Lauret dengan Mama Lemon, sejenis merek produk pencuci piring.

Rasanya memang wajar jika Mama Lemon eh Mama Laurent jadi bahan olok-olokan warga Pekanbaru. Karena akibat omongan yang ngelantur itu, telah membuat banyak warga di Pekanbaru ketakutan dan panik. Malah ada yang sampai tidak tidur sepanjang malam.

Ketakutan itu semakin menjadi-jadi setiap cuaca Pekanbaru berubah menghitam akibat diselimuti awan hitam, seperti yang terjadi sekitar pukul 11.00 Wib kemaren.Bahkan saat langit bertambah hitam sore hari kemaren, banyak warga yang panik dan mengungsi ke rumah famili atau tetangganya.

“Alhamdulillah sampai pagi ini kondisi Pekanbaru baik-baik saja, tak ada bencana seperti yang diramalkan Mama Laurent,” ujar Amiruddin (38) warga Gobah Pekanbaru. Dia merasa sangat bersyukur apa yang diramalkan itu tidak terjadi.

Untuk ke depan dia mengingatkan Mama Laurent untuk berhati-hati lagi berbicara. Jangan asal meramal saja, karena bisa menimbulkan kesesatan bagi manusia sekaligus membuat panik banyak orang, seperti yang baru saja terjadi di Pekanbaru.

Apalagi,menurut dia, sampai menyebutkan kalau tidak terbukti dia akan masuk agama Islam. “Ini khan bisa mengundang SARA. Kalau benar begitu bagaimana? Sekarang buktikan omongan kamu itu,” ungkap dia lagi.(Ad)

 

Posting Terkait