Malam Ini, ESQ Riau Temu Alumni

707 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sekitar 1.000 alumni Emotional Spiritual Quotient (ESQ) di Provinsi Riau akan menghadiri temu Alumni, di, Rabu (01/8), malam ini di Gedung Balai Dang Merdu Pekanbaru.

”Pakar Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Ary Ginanjar Gustian, akan menghadiri acara temu alumni ESQ tersebut,” ujar Ketua Pelaksana temu alumni ESQ Riau, Andi Martha.

Andi mengatakan, temu alumni ESQ ini diharapkan akan menjalin hubungan harmonis antar peserta sehingga dapat bekerja sama dalam berbagai bidang.

Menurut Andi, keberhasilan seseorang dalam melaksanakan suatu pekerjaan tidak semata dari sejauh mana tingkat kecerdasan yang dimiliki seseorang, namun juga ditentukan oleh keteguhan dan emosional yang dimilikinya.

“Oleh karena itu, diperlukan kecerdasan lain yakni, kebahagian yang hakiki berupa kecerdasan spiritual,” ungkap Andi.

Ditambahkan, saat ini keanggotaan alumni ESQ Provinsi Riau telah mencapai 10.000 orang, tetapi bila melihat data secara nasional, alumni ESQ telah mencapai 350.000 orang.

Training program pembelajaran ESQ, kata Andi, merupakan salah satu hal yang sangat baik untuk dapat merubah prilaku kita secara fisik dan juga bagaimana kita dapat memperbaharui atau memperbaiki emosional kita melalui kekuatan mental, spritual dan bathin.

“Supaya secara kualitas mereka akan meningkat, karena kecerdasan sekarang perlu kecerdasan IQ, ditambah lagi dengan kecerdasan Emosional dan kecerdasan Spritual,” jelasnya. Ditambahkan, dalam temu alumni ESQ itu direncanakan Gubernur Riau, HM.Rusli Zainal juga turut hadir.(Surya)

 

Posting Terkait