Lomba Marathon 10 K 2007 Pekanbaru Berjalan Lancar

646 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Lomba Marathon 10 K sempena HUT Kota Pekanbaru ke 223 berjalan lancar. Lebih dari 3.500 peserta mengikuti lomba yang dilangsungkan minggu 17 juni di jalan Gajah Mada Pekanbaru. Sejumlah 108 atlit tingkat Nasional mengikuti lomba ini. Sedikitnya 13 atlit Nasional asal Riau menunjukkan kebolehannya di ajang ini. 

Gubernur Riau, Rusli Zainal serta Wako Pekanbaru, Herman Abdulah, secara resmi membuka acara ini jam 06.00 WIB. Sejumlah pejabat dilingkungan Pemprov Riau dan Kota Pekanbaru serta Ketua DPRD Pekanbaru tampak menghadiri acara tersebut.

Panitia melepas star peserta dari garis star sekitar jam 06.15 WIB. Lomba ini terdiri dari beberapa kategori seperti untuk Umum, Pelajar dan kategori PNS/TNI/POLRI.

Seluruh perwakilan PNS Kota Pekanbaru dan Pemprov Riau mengikuti lomba ini pada beberapa kategori. Sedang seluruh perwakilan pelajar SLTP dan SMU se Pekanbaru juga mengikuti lomba yang berhadiah total 125,5 juta rupaih ini.

Selain kategori tersebut, ada kategori hiburan bagi Lanjut Usia (Lansia) dan lomba jalan santai dengan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya. Hadiah utama hiburan sebuah sepeda motor dan ratusan hadiah menarik seperti sepeda, TV warna dan berbagai souvenir lainnya. Acara ini berkahir sekitar jam 11.00 WIB dengan menyerahkan seluruh hadiah pada pemenag menurut karegori lomba masing-masing.(Surya)

 

Posting Terkait