Listrik di Riau Tak Akan Padam Lagi

519 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemadaman bergiliran yang terjadi akhir-akhir ini sangat dikeluhkan masyarakat, karena telah menganggu aktivitas yang dilakukan masyarakat. Namun untung saja, pihak PLN menyebutkan akan segera menanggulangi pemadaman listrik tersebut.


Bahkan pihak PT PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) berjanji mulai 31 Mei mendatang pemadaman listrik di Riau tidak akan terjadi lagi atau dapat dikatakan normal kembali. Ini tentunya akan menjadi berita gembira bagi masyarakat di Riau.

Humas PT PLN WRKR, Delvis Bustami kepada wartawan di Pekanbaru mengatakan, terjadinya pemadaman bergiliran saat ini disebabkan defisit daya yang semakin meningkat. Terlebih selama 2010 ini PT PLN kembali melakukan penyambungan instalasi listrik terhadap 20 ribu pelanggan baru.

“Akibat adanya penyambungan instalasi listrik agi pelanggan baru itu, kekurangan daya tidak bisa dihindari lagi oleh PLN. Kondisi ini berbuntut terjadinya pemadaman bergilir dengan durasi 3 jam setiap hari,” ungkap Devlis lagi.(ad)

Posting Terkait