KPU Tunda Jadwal Debat Publik Cagub Riau

703 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menunda jadwal Debat Publik Kandidat Gubernur Riau yang akan tayang di Metro TV. Semula, KPU Riau telah mengedarkan undangan ke berbagai pihak untuk menghadiri acara tersebut pada 16 September mendatang. Namun undangan baru menyusul dengan tanggal baru atas acara Debat Publik tersebut. 

Menurut ketua KPU Riau Raja Syofyan Samad menjelaskan penundaan hari tayang tersebut sebenarnya sesuai dengan jadwal yang tersedia dari pihak Metro TV. Karena adanya perubahan jadwal dalam susunan acara yang berbeda dalam bulan Ramadhan ini, maka acara Debat Publik Kandidat Cagub Riau tersebut mundur 2 hari dari jadwal semula.Di kantor KPU Riau terlihat ratusan undangan berwarna putih dan berlogo KPU disediakan untuk acara Debat Publik tersebut. Dalam undangan terlihat jadwal acara debat publik berlangsung pada Kamis 18 September 2008 mendatang.

Sedangkan lokasi acara masih sama yakni di hotel Pangeran Pekanbaru. Syamsuar yang menjabat Sekretaris KPU Riau mengatakan, undangan dalam acara ini bertujuan untuk batasan tamu atau panelis yang akan hadir dalm acara tersebut.(Surya)

 

Posting Terkait