KORPRI Riau Targetkan Lima Besar dalam PORNAS KORPRI II Palembang

528 views

KORPRI Riau menargetkan masuk ke dalam 5 (lima) besar dalam Penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PORNAS) KORPRI II yang dilakukan di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Demikian dikatakan Sekretaris DPP KORPRI Riau Wan Hafizah kepada Ragam Info ketika di konfirmasi melalui telepon, Senin (11/12) mengenai persiapan KORPRI Riau dalam mengikuti PORNAS KORPRI II di Palembang, Sumatera Selatan yang dilaksanakan 19-23 Desember mendatang.

Menurut Wan Hafizah, sebagai peserta PORNAS KORPRI II ini tentu kontingen KORPRI Riau menargetkan untuk masuk kedalam 5 (lima) besar perolehan prestasi dalam ajang pertandingan tingkat Nasional tersebut.

Wan Hafizah juga mengatakan dalam mengikuti penyelenggaraan PORNAS KORPRI II di Pelembang ini, pada intinya adalah partisipasi kita sebagai anggota KORPRI Riau untuk mengadakan silaturrahmi sesama anggota KORPRI yang datang dari seluruh Indonesia.

Sementara itu Wakil Sekretaris DPP KORPRI Riau, Iswadi mengatakan PORNAS KORPRI II di Palembang ini menurut informasi yang diterima dari panitia pusat akan diikuti oleh kontingen dari 30 organisasi KORPRI Provinsi seluruh Indonesia. Selain itu juga akan diikuti oleh 30 organisasi KORPRI dari Lembaga atau Departemen yang ada di Indonesia.

Menurut Iswadi, dalam penyelenggaraan PORNAS KORPRI II di Palembang Sumatera Selatan ini, KORPRI Riau akan mengirimkan atlet sebanyak 58 orang dari berbagai cabang pertandingan serta ditambah dengan official dan pelatih sebanyak 18 orang.

Adapun cabang olah raga yang akan diikuti kontingen KORPRI Riau terdiri dari 6 cabang olahraga yakni, Volley Ball putra/putri, Tenis Lapangan putra/putri, Tenis Meja putra/putri, Bulu Tangkis putra/putri, Catur beregu putra serta Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 2004.

Sementara rombongan tim dari KORPRI Riau yang akan berangkat ke Palembang sebanyak 120 orang. Rombongan ini akan dilepas kebarangkatannya oleh Gubernur Riau HM Rusli Zainal pada tanggal 15 Desember 2006 di halaman kantor gubernur Riau.

Direncanakan dalam rombongan KORPRI Riau yang akan berangkat itu selain Ketua DPP KORPRI Riau HR Mambang Mit juga akan ikut Gubernur Riau HM Rusli Zainal.

Direncanakan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI II ini akan dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kata Iswadi. (Moes)

Posting Terkait