‘Kondisi Seperti Ini Hendaknya Dipertahankan’

595 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tetap konsistennya PLN untuk tidak mematikan listrik saat jam diperlukan seperti saat buka puasa, sholat tarawih, sahur diawal puasa, dinilai Ketua DPRD Kota Pekanbaru suatu langkah maju dan patut diberi apresiasi. Karenanya, politisi Golkar ini sangat bangga sekali terhadap langkah yang dilakukan PLN ini. 

Menurut Teguh, ini artinya PLN mendengarkan apa yang menjadi tuntutan masyarakat selama ini, katanya kepada wartawan Selasa (2/9) di Balai Payung Sekaki.

Meski demikian kata Teguh, masyarakat dihimbau untuk tetap melakukan hemat listrik, khususnya saat beban puncak antara pukul 18.00 Wib hingga 22.00 Wib.

Saat disinggung apakah ada garansi nyala lampu selama bulan Ramadhan akan berlanjut sesudahnya. Taguh tidak mau menjawabnya. Yang tau adalah pihak PLN. Namun ia berharap, kondisi seperti ini bukan hanya terjadi selama bulan Ramadhan. Tetapi bisa dipertahankan sesudah bulan puasa ke depan.

Disisi lain, warga Kecamatan Marpoyan Damai juga banyak yang simpat atas apa yang dilakukan PLN, khususnya dua hari terakhir, awal puasa. “Alhamdulillah, PLN tidak mati-mati lagi. Mudah-mudahan akan bertahan walau bulan puasa berakhir,” ujar salah seorang warga. (muchtiar)

 

Posting Terkait