Ketua DPRD Harapkan Campur Tangan Pemko

577 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Terkait dengan masalah kekisruhan yang tak kunjung selesai di tubuh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), yakni antara Direktur Operasional PDAM, Adrial Abu Bakar dan karyawannya menurut Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Teguh Pribadi mesti diselesaikan sesegera mungkin. Jika tidak akan berdampak pada kinerja dan kepercayaan publik terhadap perusahaan daerah tersebut. 

Menurut Teguh, hal ini terkait dengan rencana kenaikan tarif oleh PDAM. Betapa tidak kata Teguh, kwalitas air yang diberika kepada warga masih kurang memuaskan, dan ini sebenarnya masalah klasik. Jika tidak disikapi segera mungkin, maka PDAM akan terus menuai masalah baik inter maupun ekstern.Oleh karena itu, diharapkan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru untuk segera menyelesaikannya demi kelancaran PDAM itu sendiri, ujar Teguh di Balai Payung Sekaki Selasa (9/9).

“Ya malah PDAM kita kira sudah selesai, tapi ternyata masalah itu reda hanya luarnya saja. Masalah ini harus sesegera mungkin selesai, kapan perlu libatkan Pemko untuk menyelesaikan kasus ini. Karena ini menyangkut kenaikan tarif PDAM. Bagaimana bisa PDAM menaikan tarif sedang masalah saja tidak selesai, apalagi kwalitas air yang selalu dikeluhkan warga,” kata Teguh. (muchtiar)

Posting Terkait