Ketua DHD 45 Berikan Kriteria Cagubri

669 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua DHD 45 Himron Saheman seusai acara pembacaan pernyataan sikap Dewan Harian Daerah (DHD 45) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau mengatakan, dalam menghadapi pemilihan Gubri periode 2008-2011 mendatang mengharapkan kepada seluruh anggota masyarakat Riau untuk dapat menghindari pertikaian dan dapat menjaga persatuan.

Menurutnya, tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan dengan rasa persaudaraan. Selain itu, ia juga meyakinkan bahwa DHD 45 yang kini dipimpinnya bersama rekannya akan tetap bersipat netral dan tidak akan meilirik ke salah satu calon gubernur.

Karena, hal ini harus tetap jadi pegangan ia dan anggotanya mengingat organisasi ini bukanlah untuk kepentingan tertentu, tetapi untuk masyarakat luas, katanya di Gedung Juang 45 jalan Sudirman.

Himron yang kini telah berusia 82 tahun memberikan kriteria terhadap calin Gubri, diantaranya, harus ada visi dan misi yang jelas, mempunyai track racord atau latar belakang yang baik, mempunyai komitmen yang kuat untuk segala kepentingan, serta terbuka dalam segala hal, sehingga masyarakat mendapat pendidikan politik. (muchtiar)

 

Posting Terkait