KEJUARAAN TENNIS MEJA PWI RIAU Amran Sofyan Rebut Juara Satu

556 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kejuaran Tennis Meja untuk kategori tunggal putra yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau dalam rangka peringatan HUT PWI ke-63 dan Hari Pers Nasional (HPN) telah berakhir, Selasa (10/03/09) sore. Dan pemenangnya diraih Amran Sofyan (juara I), Fakhrul Tanjung (juara II) dan M Amin Nasution (juara III).

Pada partai final, Amran Sofyan yang merupakan wartawan tabloid Laskar Melayu berhasil melumpuhkan perlawanan Fakhrul Tanjung dari Humas Pemprov Riau dengan skor 3-0. Sementara pada partai perebutan juara III, M Amin Nasution yang merupakan wartawan SKH Media Riau berhasil mengungguli Yusril Ardanis, reporter SCTV Pekanbaru dengan skor telak 3-0.

Sebagaimana diketahui, kejuaraan Tennis Meja PWI Cabang Riau ini merupakan satu dari beberapa kegiatan yang digelar PWI Cabang Riau dalam memperingati HUT PWI ke-63 dan HPN pada tahun ini.

“Tentunya, kejuaraan Tennis Meja PWI Cabang Riau ini bukan hanya sebagai ajang untuk mencari bibit pemain di kalangan wartawan. Tapi juga sebagai moment untuk memperkuat tali silaturahim di kalangan wartawan,” kata Asmawi Ibrahim selaku Ketua Panitia Peringatan HUT PWI ke-63 dan HPN untuk PWI Cabang Riau.

Sementara itu, ketua seksi pertandingan Tennis Meja PWI Cabang Riau, Hermanto Anzam mengatakan, setelah pertandingan untuk tunggal putra dan putri berakhir, selanjutnya akan dipertandingkan untuk kategori ganda putra. “Untuk ganda putra, pertandingannya akan kita mulai besok (hari ini),” katanya. (ad/rls)

Posting Terkait