Kartu IM3 Punya Kehebatan Tersendiri

934 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kartu prabayar IM3 yang dikeluarkan Indosat mempunyai kehebatan tersendiri. Pasalnya, kartu IM3 ini mempunyai keunikan dengan tarif yang lebih murah ke semua nomor seluler lainnya.

“Kartu IM3 saat ini banyak digandrungi kaula muda (pelajar dan mahasiswa). Disamping mempunyai tarif yang lebih murah. Dia juga mempunyai kehebatan untuk dapat meng-copy nada sambung pribadi di HP yang mempunyai NSP tersebut,” ujar Marketing Komunikasi Indosat Pekanbaru, Agung Purwanto kepada RiauInfo di Kantor Indosat, Rabu (27/6).

Menurut Agung, Indosat sendiri telah lama mengeluarkan empat kartu seluler yakni kartu Mentari, Matrix, StarOne dan IM3. Khusus bagi IM3, jika menelpon ke seluruh operator seluler seperti Telkomsel, XL dan telpon rumah hanya dikenai biaya Rp400/30 detik.

“Tarif ini paling murah dibandingkan kartu pra bayar lainnya. Untuk itu, beralilah kesini,” pintanya.

Disamping mempunyai tarif lebih murah. IM3 juga memberikan tarif khusus untuk Short Message Service (SMS) dengan harga Rp40 ke sesama IM3. Kehebatan lainnya di kartu prabayar IM3 ini mempunyai voucher panjang umur. Dengan harga Rp12 ribu dan isi pulsa Rp10 ribu, kartu IM3 bisa digunakan dalam waktu satu tahun. “Jadi tak perlulah repot-repot lagi mengganti dengan kartu lain,” katanya.

Ini sebuah inovasi yang bagus. Kehebatannya ada di semua sisi hingga sinyalnya tak ada masalah sama sekali. (dowi)

Posting Terkait