Kapoltabes: Pihak Lorena Tak Bisa Lepas Tangan

526 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Saat 30-an penumpang PO Lorena terlantar di Terminal AKAP Pekanbaru, Kapoltabes Pekanbaru Kombes Pol Syafril Nursal kebetulan melakukan sidak di terminal tersebut. Beberapa penumpang menggunakan kesempatan itu untuk melaporkan keterlantaran tersebut ke Kapoltabes.

Ketika menerima laporan itu, Kapoltabes sempat terkejut mendengar adanya penumpang terlantar sampai 4 jam. Ironisnya penumpang yang terlantar itu adalah kelas eksekutif jurusan Pekanbaru-Jakarta dengan harga tiket setelah tuslah sebesar Rp450 ribu per orang.

Sehubungan hal itu, Kapoltabes langsung memanggil petugas Lorena dan pihak Terminal AKAP untuk segera menangani keterlantaran tersebut. “Jika busnya memang sedang dalam perbaikan, harus dicarikan armada lain,” ujarnya.

Dikatakannya, pihak Lorena tidak bisa membiarkan begitu saja penumpangnya terlantar. Terlantar sampai 4 jam itu bukanlah waktu yang singkat. “Makanya saya minta pihak Lorena segera mencari solusinya, dan jangan peristiwa seperti ini terjadi lagi,” ujarnya.(Ad)

 

Posting Terkait