Kapal Motor Pembawa Peralatan Telkomsel karam

768 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebuah kapal motor yang sedang membawa peralatan milik Telkomsel karam, Rabu (20/6) sekitar pukul 10.25 Wib di perairan Sungai Indragiri, Kabupaten Indragiri Hilir. Dalam peristiwa ini sebanyak tiga penumpangnya dinyatakan hilang. 

Kapal berkapasitas 15 ton ini saat mengalami nasib naas membawa 72 tabung gas dan 40 baterai tower milik Telkomsel dari Kuala Rumbai, Kecamatan Tempuling menuju Kecamatan Pelangiran. Kapal itu dilengkapi lima anak buah kapal (ABK) dan tiga orang penumpang.

Saat tiba di perairan Sungai Indragiri, tiba-tiba saja karam. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kapal tersebut tenggelam. Namun ada kemungkinan kapal tersebut karam karena adanya ombak besar yang membuat kapal tersebut oleng dan akhirnya karam.

Kepala KP3 Polres Indragiri Hilir, Iptu Alakdin mengatakan hingga saat ini pihaknya bersama tim SAR dan masyarakat sedang berusaha mencari tiga korban yang hilang itu. “Sedangkan kapal yang tenggelam sudah berhasil kami tarik ke tepi sungai sore hari tadi,” jelasnya.(Ad)

 

Posting Terkait