Kafilah Riau Berprestasi di MTQN Bengkulu Bakal Diberi Bonus

475 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Prestasi kafilah Riau di MTQ Nasional XXIII di Bengkulu boleh diacungkan jempul, karena berhasil meraih peringkat ke-6. Jauh di atas prestasi yang diraih kafilah Riau pada MTQ Nasional sebelumnta tahun 2008 yang hanya mampu meraih peringkatn 12.

Melihat keberhasilan yang membanggakan itu, maka Pemprov Riau akan mempersiapkan bonus kepada para kafilah berprestasi, namun belum ditentukan dalam bentuk apa bonus tersebut. “Nanti saja bonusnya ditentukan dalam bentuk apa,” ungkap Asisten II Setdaprov Riau Emrizal Pakis.

Namun yang pasti bonus yang akan diberikan nanti pasti bernilai dan bisa dimanfaatkan. “Apakah dalam bentuk umrah ke tanah suci atau berupa uang tunai akan segera ditentukan,” tambah dia lagi.

Dalam MTQ Nasional kali ini Riau memperoleh dua medali emas yang diraih pada cabang Tafsir Bahasa Arab dan Cabang Hafzil 10 juz. Menurut Emrizal, faktor yang mendorong keberhasilan prestasi para kalifah bertanding adalah mentalitas peserta, seperti rasa gugup dalam menempuh pertandingan.(ad)

Posting Terkait