Kabut Asap di Pekanbaru, Makin Siang Makin Tebal

647 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kabut asap yang melanda kota Pekanbaru, Kamis (19/2) semakin siang terlihat semakin tebal saja. Padahal pagi hari sekitar pukul 06.30 Wib udara Pekanbaru terlihat bersih dari asap, tapi semakin siang kabut asap makin tebal menutup kota ini. 

Makin tebalnya kabut asap ini membuat banyak pengendara sepeda motor menggunakan masker untuk mengantisipasi dampak negatifnya. Hanya saja kondisi ini tidak terlalu ditanggapi di sekolah-sekolah, terbukti belum ada anjuran dari sekolah untuk menggunakan masker bagi anak-anaknya.

Bahkan dari pengamatan RiauInfo di sejumlah SD di Pekanbaru terlihat anak-anak sekolah masih melakukan olahraga di udara yang sudah tidak sehat bagi kesehatan ini. Seperti di Lapangan SMKN 1 Pekanbaru terlihat puluhan anak SD sedang melakukan olahraga.

Sampai pukul 11.00 Wib siang cuaca Pekanbaru masih ditutupi kabut asap. Kepekatan kabut asap yang menutupi kota ini telah menyebabkan sinar matahari tidak mampu menembus permukaan tanah. Akibatnya cuaca Pekanbaru sepanjang siang ini seperti mendung saja.(ad)

 

Posting Terkait