Kabupaten Rohil Kehabisan Brosur

686 views

PEKANBARU (Riauinfo) – Dari sejumlah stan kabupaten/kota se Provinsi Riau yang ambil bagian meramaikan Riau Expo, stan Kabupaten Rohil sejak hari pembukaan telah kehabisan brosur profil daerahnya yang biasa diambil bebas bagi pengunjung yang berminat.

“Sekitar seribu lebih cetakan brosur tersebut disediakan untuk pameran di stan Rohil ini. Namun pada hari pertama saat menteri perindag cukup lama melihat stan ini, saat itulah pamflet provil promo kabupaten Rohil ini habis,” ungkap Nurzaman seorang penjaga stan Rohil.

Dari pantauan RiauInfo, hal ini tdak terjadi pada stan-stan kabupaten lain. Di lokasi pameran, stan Rohil menampilkan berbagai komoditi ikan kering, hasil perkebunan dan pertanian, kerajinan dan pertambangan serta pesona Pulau Jemur dengan keberadaan seekor penyu Hijau yang berukuran besar terpajang di stan pameran.

Selain itu, berbagai foto sejarah Rohil “tempoe doeloe” seperti foto bangunan lama BRI ke dua di Indonesia juga jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung di stan Rohil tersebut.(Surya)

 

Posting Terkait