JELANG AKHIR TAHUN KOTA BERTUAH… Sebatang Pohon Palem Jadi Rebutan Warga

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebatang pohon Palem yang berada di trotoar jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru telah menjadi pusat perhatian sejumlah warga di penghujung tahun, Rabu (31/12/2008) ini. Meski banyak pohon sejenis di trotoar itu, namun warga lebih berebut dan berdesakan mendekati sebatang pohon Palem depan kantor Badan Administrasi Diklat Pegawai (BADP) Provinsi Riau tersebut. 

Umumnya warga dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, pegawai negeri dan lainnya mengaku ingin sekali melihat hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Riau yang ditempel di batang pohon Palem tersebut.”Di koran ada diterbitkan, namun korannya keburu habis. Lagian melihat secara langsung pengumuman hasil tes CPNS asli yang dikeluarkan pemprov Riau ini juga lebih memuaskan, walau harus berdesakan,”ujar seorang warga kepada RiauInfo di lokasi.

Kerumunan sejumlah warga mulai terlihat sekitar pukul 09.00 WIB. Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat juga memenuhi sebagian jalan di sekitar lokasi pohon Palem yang ditempel pengumuman peserta yang lulus tes CPNS 2008 untuk Pemprov Riau tersebut.(Surya)

Rizki: