Jambore Kader TP PKK Nasional Tahun 2014

1160 views

Ketua-dan-Wakil-Ketua-TP-PKK-Prov--Riau-hadiri-Jambore-Kader-TP-PKK-Tahun-2014-2

Pekanbaru (Riauinfo) – Jambore Kader TP PKK Tahun 2014 dibuka Menteri Dalam Negeri RI Gamawan Fauzi, Rabu 27 Agustus 2014 yang berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2014 bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara. Hadir pada kesempatan itu Menteri Peranan Wanita dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar, Ketua TP PKK Pusat Fita Gamawan. Serta Para Ketua TP PKK Seluruh Indonesia kecuali Banten. 

 

Acara Pembukaan Jambore dilaksanakan di Halaman Hotel Mercure Ancol dengan Menampilkan Parade para Peserta Kader TP PKK dari Tiap Provinsi. Pada Jambore Kali ini Riau di Hadiri oleh Ibu Hj, Latifah Hanum dan Ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rachman. Kontengan Riau Memberikan Cindera Mata kepada Ketua TP PKK Pusat berupa Perahu lancang Kuning yang terbuat dari kain Songket kepada Ibu Fita Gamawan yang bulan Oktober 2014 akan keluar dari Kabinet SBY.

 

Menteri Dalam Negeri beserta istri secara langsung berpamitan kepada 8 Juta Kader PKK diseluruh Indonesia yang kurang dari 2 bulan ini akan menyelesaikan Masa Bhaktinya, Mendagri berpesan meskipun Anggota kader PKK di seluruh Indonesia berjumlah 8 juta orang, tetaplah pada oragnisasi ini tidak perlu menjadi Partai Politik “, ujar menteri berkumis tebal ini.

 

Pada Hari Kamis Besok TP PKK Riau juga akan mengikuti Lomba Masak berbahan baku dari Ikan yang merupakan bagian dari Jambore Kader TP PKK Tahun 2014 yang diketua oleh Ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rachman.

 

Foto Lainnya

Posting Terkait