Jalan Protokol di Pekanbaru Lengang

692 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Cuti bersama yang dilakukan para PNS sangat berpengaruh terhadap suasana kota Pekanbaru. Biasanya setiap hari Senin pagi sejumlah ruas jalan, terutama jalan protokol selalu mengalami kemacetan, namun sepanjang Senin (24/12) ini suasananya malah lengang. 

Suasana lengang ini dapat dilihat di ruas Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Diponegoro, Jalan Riau, dan jalan-jalan lainnya yang selama ini selalu padat lalu lintas. Lengangnya jalan-jalan itu membuat pengendara bisa lebih leluasa melewatinya.

Bahkan sejumlah remaja terlihat sengaja memanfaatkan suasana lengang itu sebagai ajang kebut-kebutan. Seperti yang terlihat di Jalan Sudirman tepatnya di depan Hotel Sahid Pekanbaru, belasan remaja mempertontonkan kebolehannya dengan melakukan trak-trakan dengan sepeda motornya.

“Seharusnya jalan yang lengangnya ini bisa lebih aman kalau dilewati, tapi karena banyak anak-anak menggunakannya untuk ajang kebut-kebutan, jalan jadi rawan kecelakaan,” ujar Ny Evlyn, salah seorang warga kesal.(Ad)

Posting Terkait