IWARA RAPP Santuni Puluhan Anak Yatim

625 views

PANGKALAN KERINCI (RiauInfo) – Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) bekerjasama dengan Community Development (CD) Department, memberikan paket bantuan kepada puluhan anak yatim yang berada di Pangkalan Kerinci, Rabu (4/8) lalu.

Anak-anak yatim tersebut berasal dari Panti Asuhan Salsabila dan Lembaga Anak Yatim LPZIS Riau Komplek yang berjumlah sekitar 40 orang. Penyerahan santunan ini dilakukan dalam menyambut bulan puasa Ramadhan1431 H dan syukuran terbentuknya kepengurusan IWARA periode 2010 – 2011.

Ketua IWARA RAPP, Iva Widiatmoko, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial IWARA RAPP terhadap anak-anak yatim yang berada di sekitar perusahaan dan sebagai wujud rasa syukur IWARA RAPP yang akan melanjutkan kepengurusannya hingga 2011 mendatang. Bantuan ini diserahkan kepada 40 orang anak yatim, masing-masing berupa paket ramadhan senilai 120 ribu rupiah, katanya.

Dalam sambutannya mewakili Manajemen, Community and Religious Affair (CRA) Coordinator RAPP, Ishak, berpesan agar IWARA RAPP dapat terus meningkatkan rasa kepedulian sosialnya kepada anak yatim dan orang lain yang membutuhkan. “Hendaknya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, dan tidak hanya karena memasuki bulan puasa saja, tetapi bagaimana ini menjadi kegiatan rutin dan ditambah frekuensinya,” kata Ishak.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, acara juga diisi dengan penyerahan Surat Keputusan Manajemen kepada Pengurus IWARA RAPP yang baru serta tausyiah oleh Ustadz yang menekankan mengenai pentingnya rasa kepedulian di antara sesama umat di dunia ini, terutama kepada anak yatim.(ad)

Posting Terkait