Ismail Suko Mengaku Tidak Masuk Daftar Pemilih

624 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ismail Suko mendatangi KPU Provinsi Riau, Rabu (17/09) ini. Mertua calon gubernur Rusli Zainal itu mengaku tidak terdaftar sebagai pemilih di Pilkada 2008. Bahkan, anggota keluarga lainnya juga tidak masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT). 

Menurut supir pribadi yang mengantar Ismail Suko ke KPU Riau, dari cek kelurahan yang mengeluarkan Kartu Keluarga Ismail Suko memang tidak masuk data pemilih. Termasuk Isterinya Roeslaini Suko, putrinya Yunilda dan menantunya Iskandar Taher serta seorang pembantu rumah tangga mereka tidak menerima data sebagai pemilh di Pilgub Riau 2008 ini.Malah tiga orang pembantu keluarga Ismail Suko yang menumpang Kartu Keluarga mereka menerima kartu sebagai pemilih di Pilkada Riau dari kelurahan. Namun penjelasan Ismail saat menjawab wartawan mengatakan KPU akan menyelesaiakan hal ini.

“Biar mereka (KPU Riau-red) yang urus,”jawab Ismail Suko singkat menjawab wartawan usai menemui anggota KPU Riau Makmur Hendrik di kantor KPU Riau Pekanbaru. Sementara pihak KPU Riau belum bisa memberi keterangan terkait laporan Ismail Suko tersebut, menyusul KPU Riau sedang melakukan rapat pleno saat ini.(Surya)

 

Posting Terkait