IKMR Pelalawan Lantik Pengurus IKM & IWAMR Riaupulp

754 views

PANGKALAN KERINCI (Riau Online): Ketua Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Pelalawan H. Ian Karnova melantik pengurus baru terpilih Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan Ikatan Wanita Minang Riau (IWAMR) Riau Complex PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) periode 2007-2010.

Pelantikan dilakukan Sabtu baru lalu di Lapangan Merdeka Riau Complex Pangkalan Kerinci. Adapun pengurus baru IKM Riaupulp yang dilantik adalah Ketua Dasrul Amri, Sekretaris Irvan Kasiar, Bendahara Safrijon dan Nurhaida sebagai Ketua IWAMR Riaupulp.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut manajemen Riaupulp, perwakilan paguyuban se-Riau Complex dan ratusan warga IKM Riaupulp.

Employee Relation Head Elwan Jumandri dalam sambutannya mewakili manjemen menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IKM dan IWAMR yang baru semoga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam menjalankan organisasi dengan tetap menjaga rasa kebersamaan diantara sesama anggota maupun dengan warga Riau Complex lainnya.

Lebih lanjut Elwan menyampaikan, Riaupulp berterimakasih kepada seluruh paguyuban yang ada di Riau Complex karena telah dapat menjaga kesatuan dan persatuan antar sesama. Ditambahkannya, sampai saat ini telah ada 14 paguyuban dan 4 diantaranya yang berbasis keagamaan dan masing-masing berada di bawah pembinaan Community Religious Affair (CRA) Riaupulp antara lain Ikatan Keluarga Melayu Riau (IKMR) Ikatan Keluarga Minang (IKM), Punggawa (Jawa), Permasa (Aceh), IKABA (Batak) IKN (Nias), Pandanwangi (Sunda), Mergasilima (Karo), IKSS (Palembang), dan lainnya.

“Manajemen menyampaikan dukungan dan selamat kepada kepengurusan baru IKM dan IWAMR Riaupulp, semoga kita bersama dapat menjaga kesatuan dan persatuan serta tetap saling berkomunikasi antara sesama paguyuban dan juga dengan manjemen”. ucapnya

Sementara Ketua IKM Riaupulp yang baru Dasrul Amri menyampaikan, kepengurusan baru IKM dan IWAMR Riaupulp ini akan lebih meningkatkan hubungan internal organisasi sehingga dapat memperkokoh serta menopang program kerja yang telah disepakati bersama antara lain meningkatkan dan membangun keharmonisan serta hubungan sosial kemasyarakatan di Riau Complex.

Dasrul juga mengucapkan terimakasih kepada manjemen yang telah berkomitmen membantu dan mendukung program kerja IKM Riaupulp selama ini, ujarnya.(Ad/rls)



Posting Terkait