IKM Riaupulp Gulung IKMR Pelalawan 4-1

699 views
news3814PEKANBARU (RiauInfo) – Tim kesebelasan Ikatan Keluarga Minang (IKM) PT.Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) patut berbangga setelah tim mereka berhasil menundukkan kesebelasan IKMR Pelalawan dengan skor 4-1, dalam pertandingan sepak bola persahabatan antar-‘urang awak’ yang digelar di lapangan sepak bola komplek Riaupulp pada Minggu (27/1).

Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung penuh keakraban yang dilandasi kebersamaan karena kedua tim mengemban misi yang sama untuk turut serta menggiatkan aktifitas keolah-ragaan di Komplek Riaupulp, khususnya di bidang sepak bola. Di samping itu, pertandingan persahabatan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturahmi sosial kemasyarakat antar warga Komplek Riaupulp dengan masyarakat di sekitarnya.

Ketua IKM Riaupulp, Dasrul Amri, didamping Public Relations Manager Riaupulp, Nandik Sufaryono kepada wartawan di Pangkalan Kerinci menyatakan, saat ini pihaknya secara berkala berupaya untuk meningkatkan hubungan harmonis yang selama ini sudah terbangun dengan masyarakat sekitarnya.

“Dengan digelarnya pertandingan persahabatan antara warga Minang di Komplek Riaupulp dengan warga Minang di kawasan Pangkalan Kerinci, diharapkan akan terjalin komunikasi yang harmonis sehingga terbangun pula hubungan yang positif antara masyarakat dan perusahaan,” papar Dasrul.

Dikatakannya, melalui wadah paguyuban yang ada di Komplek Riaupulp, setakat ini sudah terjalin komunikasi dan apresiasi untuk saling menghargai. Ke depan Dasrul berharap akan terselenggara pertandingan persahabatan antar-paguyuban lainnya di wilayah Kabupaten Pelalwan.

Pada kesempatan itu, tim kesebelasan IKM Riaupulp yang dimotori Dasrul Amri, juga diperkuat sejumlah pengurus dan warga komplek Riaupulp seperti A,Ermansyah, Gusweri, Irvan K, Iman B, Maslendra dan pemain lainnya.

Sementara dari IKMR Pelalawan turun pula pemain-pemain yang sebagian besar terdiri dari pengurus organisasi, seperti H.Yan Karnofa, Undris, Safril Tanjung, Riswandi, Andi, Andre, dan lain-lain. (ad/rls)


Posting Terkait