Hujan Satu Jam Rendam Sejumlah Jalan

563 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan kembali membuat Pekanbaru adem siang ini. Meski hanya sekitar satu jam sejak sekitar pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB, hujan ini cukup merendam beberapa ruas jalan di Pekanbaru. Meski tidak terlalu lama, genangan air sempat mencapai setinggi betis orang dewasa di jalan yang tergolong padat kendaraan siang tadi.

Seperti jalan Nangka/Tambusai sekitar pasar pagi Loket atau pasar Cik Puan air dilaporkan tergenang. Selanjutnya air juga menutupi jalan di persimpangan jalan Pepaya dan jalan Tambusai ini. Masih persimpangan yang berhubungan dengan jalan Tambusai, jalan Nenas atau jalan Utama juga digenangi air hujan setinggi 30 cm.

Hujan reda sekitar pukul 14.00 WIB, namun masih menyisakan genangan air di persimpangan jalan tersebut walau saat ini sudah berangsur surut. Berdasar data Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) stasiun Pekanbaru , kota Bertuah ini tergolong daerah yang kerap dikunjungi hujan dalam bulan ini. Karena posisi kota Bertuah merupakan Riau bagian Tengah yang masuk daftar rawan turunnya hujan sepanjang April ini.(Surya)

Posting Terkait