Hujan Mengguyur Kota Bertuah

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan dengan intensitas relatif deras mengguyur Kota Bertuah Pekanbaru, Kamis (24/8/09) ini. Hujan turun sekitar pukul 19.30 WIB tersebut juga diiringi dengan hembusan angin beberapa saat sebelumnya. Akibat hujan tersebut, air kembali menggenangi sejumlah titik rawan banjir Kota Pekanbaru.

Meski tidak terlalu tinggi, genangan air terdapat di titik rawan genangan banjir yang mulai digenangi air seperti di simpang Tabek Gadang kawasan Jalan Soebrantas, Panam, Pekanbaru. Selanjutnya air juga menggenangi ruas jalan Dagang dan Pepaya di Kecamatan Sukajadi dan sejumlah jalan lainnya.

Hujan yang turun pada awal malam ini juga membuat terganggunya aktifitas keramaian di dua bundaran Kota Pekanbaru. Seperti bundaran kawasan Jalan Cut Nyak Dien dan bundaran air mancur depan Kantor Walikota Pekanbaru lengang tanpa kehadiran warga yang biasanya ramai menikmati malam di dua bundaran tersebut. Hujan mulai reda sekitar pukul 21.45 WIB, sehingga genangan air berangsur pulih di sejumlah jalan Kota Bertuah tersebut.(Surya)

Rizki: