Hujan di Malam Minggu, Halte Dipenuhi Orang Berteduh

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan yang turun cukup lebat di saat warga Pekanbaru menikmati malam minggunya, membuat sejumlah halte di Pekanbaru dipenuhi oleh orang berteduh. Umumnya mereka adalah pasangan muda mudi yang sedang dalam perjalanan menggunakan sepeda motor. 

Seperti yang terlihat di halte depan Gedung Dang Merdu, terlihat penuh sesak oleh pengendara sepada motor yang berteduh. Puluhan sepeda motornya dijejer di pinggir jalan tidak jauh dari halte itu, sedangkan pengendaranya berteduh di halte untuk menghindari guyuran hujan.

Hal yang sama juga terlihat di halte lainnya, seperti di depan RRI Pekanbaru dan depan Kantor Walikota Pekanbaru. Halte yang biasanya berfungsi sebagai tempat turun naik penumpang bus kota atau oplet itu sudah berubah fungsi sebagai tempat berteduh.

“Mau tak mau terpaksa berteduh di halte, karena tidak ada tempat lain untuk berteduh,” ungkap Dodi (21) salah seorang pemuda yang berteduh bersama pacarnya di halte depan Gedung Dang Merdu bersama puluhan pengendara sepeda motor lainnya.

Dodi mengaku sebelum hujan hanya berkeliling saja keliling kota untuk menikmati suasana malam minggu bersama pacarnya. “Waktu memasuki jalan Sudirman tiba-tiba saja turun hujan. Ya terpaksa berteduh disini dulu hingga hujan reda,” jelasnya.(ad)

Rizki: