Hujan Badai Berhasil Kurangi Kabut Asap

528 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan badai yang terjadi di Pekanbaru, Rabu (24/6) dini hari tadi berhasil menghalau kabut asap yang menyelimuti kota ini dalam beberapa hari terakhir. Pagi ini kondisi kabut asap sudah jauh lebih menipis dibandingkan kemaren.

Bahkan cuaca mendung yang menyelimuti kota Pekanbaru sejak subuh tadi telah membuat udara kota Pekanbaru lebih segar dan sejuk. “Jarang sekali merasa pagi yang sejuk seperti hari ini,” ungkap Listya (26) warga Jalan Utama, Pekanbaru.

Dia menyebutkan sudah lama berharap kota Pekanbaru diguyur hujan. Sebab dalam beberapa bulan ini udara Pekanbaru terasa sangat gerah karena jarang dituruni hujan. “Makanya saya sangat bersyukur tadi malam hujan turun juga di Pekanbaru,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Jumadi (38) warga Jalan Soetomo, Pekanbaru. Dia mengatakan hujan yang turun dini hari tadi mudah-mudahan akan membuat udara Pekanbaru bisa lebih sejuk. “Selama ini udara Pekanbaru benar-benar sangat panas,” ujarnya.

Dia berharap, bersamaan dengan telah turunnya hujan di Pekanbaru, kabut asap yang seminggu terakhir ini sangat tebal akan menghilang. “Saya sangat berharap hujan sering turun di Pekanbaru sehingga kabut asap akan menghilang,” tambah dia lagi.(ad)

Posting Terkait