HP Perkenalkan Server ProLiant Gen9 Terbaru

1020 views

INDONESIA (RiauInfo)– HP hari ini mengumumkan sebuah portofolio terbaru dari HP ProLiant Generation 9 (Gen9) Servers yang akan membantu para pelanggan mengurangi biaya dan kompleksitas, mempercepat pelayanan TI dan memudahkan pemenuhan kebutuhan bisnis. Dengan fitur-fitur teknologi dan desain yang dioptimalkan untuk beban kerja terbaru, portofolio server terbaru ini mengedepankan visi HP dalam komputasi, masa depan dari teknologi data center.

 

Organisasi-organisasi TI yang sedang dalam tekanan besar untuk secara cepat dan efisien memberikan berbagai aplikasi dan layanan lebih banyak lagi, serta menyimpan dan mengirimkan peningkatan yang pesat jumlah data sekaligus mengurangi biaya, dibatasi oleh data center dan arsitektur server tradisional.

 

HP ProLiant Gen9 Server terbaru didesain untuk memecahkan tantangan-tantangan ini, memberikan sumber-sumber komputasi yang fleksibel dan terukur yang sejalan dengan tujuan-tujuan bisnis perusahaan. Kombinasi dari HP ProLiant Gen9 Servers dan HP Technology Services membantu para pelanggan memanfaatkan inovasi-inovasi komputasi sambil dengan yakin mengalihkan infrastruktur tradisional mereka menuju ‘New Style of IT’.

 

Portofolio HP ProLiant Gen9 terbaru ini merupakan sebuah tonggak besar dalam strategi komputasi HP, yang memenuhi berbagai tuntutan TI pada sumber-sumber pemrosesan yang sangat besar yang bisa ditempatkan dimana saja, sesuai untuk beban kerja apa saja dan tersedia setiap saat. Server ini dioptimalkan untuk lingkungan-lingkungan konvergensi, cloud dan ‘software-defined’, dan memiliki fitur inovasi-inovasi teknologi baru seperti:

  • Akselerator PCIe yang unik dari HP, HP DDR4 SmartMemory yang meningkatkan kapasitas komputasi.
  • Manajemen terkonvergensi lintas server, perangkat penyimpanan dan jaringan untuk memampukan sebuah software defined enterprise.
  • Pengaturan, pengawasan, dan pemeliharaan firmware lebih cepat dengan manajemen yang handal dan aman, termasuk UEFI dan REST ful APIs bagi lingkungan hybrid cloud.
  • PCIs Accelerators, HP SmartCache dan adaptor-adaptor HP FlexFabric memberikan performa yang telah ditingkatkan.

 

“Kemunculan tren mobile, cloud, social media, dan big data mendorong kebutuhan akan sebuah pendekatan baru pada data center dan mesin-mesin pemrosesannya – server – untuk mempermudah mendapatkan hasil-hasil bisnis,” ujar Hemant Tiwari, Managing Director, Enterprise Group, HP Indonesia.

 

“HP menciptakan pasar server x86 25 tahun lalu, dan kami telah memimpin pasar ini semenjak masa itu dengan inovasi-inovasi yang secara dramatis telah mengubah data center, seperti HP Moonshot dan HP Apollo. Kini, kami mempersiapkan rencana untuk seperempat abad mendatang dengan HP ProLiant Gen9 Servers dan komputasi, yang mengkombinasikan TI tradisional dan lingkungan cloud terbaik untuk membuat sebuah software-defined enterprise yang sesungguhnya.”

 

Mengeluarkan kemungkinan-kemungkinan baru dalam berkomputasi dengan portofolio HP ProLiant Gen9

 

Dengan portofolio HP ProLiant Gen9, yang didesain untuk menjalankan berbagai beban kerja modern, perusahaan-perusahaan besar akan mampu untuk mendukung tujuan-tujuan bisnis utamanya, seperti memberikan layanan-layanan mobile baru untuk para pegawainya atau pelanggannya dalam hitungan menit, mengubah data perilaku unik pelanggan menjadi insight yang bisa ditindaklanjuti dalam hitungan detik, dan memanfaatkan berbagai peluang bisnis secara real-time.

 

HP ProLiant Gen9 Servers memiliki rentang empat arsitektur – blade, rack, tower and scale-out – untuk memberikan kemampuan pada organisasi untuk:

  • Kapasitas komputasi tiga kali lipat dan meningkatkan efisiensi di seluruh beban kerja berbeda pada sebuah biaya kepemilikan atau TCO yang lebih rendah dengan desain yang optimal dan otomatis. (1)
  • Mempercepat pelayanan TI dan meningkatkan pengadaan infrastruktur hingga 66 kali lebih cepat ketika dikombinasikan dengan fitur manajemen terkonvergensi dari HP OneView yang akan tersedia selanjutnya di tahun ini.(2)
  • Memperbaiki performa beban kerja dari aplikasi-aplikasi bisnis utama hingga empat kali lipat untuk mendorong pertumbuhan bisnis dengan inovasi-inovasi perangkat penyimpanan, memory dan jaringan dari HP yang unik. (3)

Harga dan ketersediaan

HP ProLiant Gen9 Servers terbaru ini akan tersedia melalui mitra bisnis HP dimulai pada 8 September 2014. Investasi dan migrasi solusi yang fleksibel, termasuk layanan-layanan refresh, trade in, dual usage and transition teknologi tersedia dari HP Financial Services.(4) Harga akan berbeda berdasarkan model dan konfigurasi pelanggan.

 

Informasi tambahan tersedia pada www.hp.com/go/ComputeEra.

Posting Terkait