Hotel Quality, Satu-satunya Hotel di Pekanbaru Pungut Ongkos Parkir

558 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Satu-satunya Hotel di Pekanbaru yang mengenakan ongkos parkir pada pengunjungnya ditemukan di Hotel Quality, Pekanbaru. Keluhan ini sangat terasa saat pengunjung keluar dari komplek hotel tanpa ada cek ulang dari pihak sekuriti.

“Padahal mereka meminta ongkos parkir saat masuk lokasi. Dimana safety-nya jika kita keluar tidak dicek ulang oleh sekuriti,” sebut seorang pengunjung pada RiauInfo, Senin (3/9) di lokasi.

Menurut peraturan hotel Quality, bagi tamu yang nginap tidak diberlakukan hal serupa dengan yang mengunjungi sesaat saja ke hotel di kawasan Riau Bisnis Center tersebut.

Pihak hotel akan memberikan tanda free park pada kendaraan yang memang ternyata sebagai tamu nginap di hotel tersebut. Kenyataan ini tidak menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian pengunjung hotel.

Sebut saja Inal, beberapa waktu lalu memasuki kawasan hotel karena ada undangan resepsi di hotel Quality saat itu. Dengan membayar ongkos parkir roda empat, dia baru masuk dan parkir di halam hotel. Namun setelah dia keluar, tidak ada cek ulang di depan pintu keluar komplek hotel tersebut.

“Bayar sih OK, tapi kalau tidak ada cek ulang saat keluar, berarti orang ini tidak konsisten dengan pengamanan bagi pengunjung,” sebut Inal pada RiauInfo.(Surya)



Posting Terkait