Herman Abdullah: Dua Pencakar Langit Lagi Akan Berdiri di Pekanbaru

726 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Walikota Pekanbaru Herman Abdullah makin bangga terhadap perkembangan kotanya. Apalagi setelah akhir-akhir ini investor makin mengalir saja menanamkan modalnya. Setelah The Peak, saat ini pihaknya sedang memproses izin pembangunan dua gedung pencakar langit lagi.

Kedua gedung tersebut, masing-masing Hotel Novotel yang akan dibangun di Jalan Riau setinggi 15 lantai, dan gedung Menara Bank Riau yang menggunakan lahan Dang Merdu sekarang juga setinggi 15 lantai. “Ini membuktikan perkembangan Pekanbaru semakin dinamis saja,” ungkapnya saat Grand Lanching The Peak Hotel and Apartmen, Minggu malam tadi.

Menurut dia, Pemko Pekanbaru sangat menyambut gembira adanya investor menanamkan modalnya di Pekanbaru. Bahkan untuk lebih menarik investir, pihaknya akan memberikan berbagai kemudahan. “Kita akan mempermudahan investor yang akan menanamkan modalnya di kota ini,” jelasnya.

Herman melihat, mulai banyaknya investor masuk ke Pekanbaru disebabkan kota ini punya potensi ekonomi sangat besar. Dia sangat yakin, di masa mendatang Pekanbaru akan muncul sebagai kota metropolis, bahkan akan mampu mengalahkan Medan dan Surabaya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang diterima RiauInfo, tidak hanya Novotel dan Menara Bank Riau berlantai 15 saja yang akan dibangun di daerah ini, tapi juga akan dibangun Sudirman Bisnis Center setinggi 21 lantai dan Hotel Aston yang baru setinggi 9 lantai.(Ad)

 

Posting Terkait