HARI PERS NASIONAL 2011 PROVINSI RIAU PWI Riau Taja Aksi Sosial Donor Darah

773 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangka memupuk rasa kepedulian sosial insan pers dan mitra pers terhadap sesama, PWI Rau akan mengadakan kegiatan aksi donor darah para insan pers Riau, Sabtu (26/2) bertempat di aula Kantor PWI Cabang Riau. Untuk mendukung aksi sosial ini, PMI Kota Pekanbaru telah menyiapkan 200 kantong darah.

“Kegiatan ini merupakan bhakti sosial insan pers di Riau bersama para mitra kami, dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2011 dan HUT PWI ke-65”, kata Ketua Panitia HPN 2011 PWI Cabang Riau, Ahmad Rodhi.
PMI kota Pekanbaru telah menyiapkan 200 kantong darah, sesuai dengan target panitia. Selain dari insan pers, anggota dan pengurus PWI Cabang Riau, direncanakan turut hadir pendonor dari mitra PWI yakni Polri, TNI, Humas Pemprov Riau, Humas Cevron, Humas Riaupulp dan PT Indah Kiat.
“Kami mengajak rekan-rekan wartawan untuk bersama-sama hadir dan mendonorkan darahnya, pada Sabtu besok, mulai jam 9 pagi. Ingat, setetes darah anda sangat berarti bagi sesama,” ajak Ahmad Rodhi.
Kekurangan kantong darah telah menjadi persoalan klasik di badan sosial PMI kota Pekanbaru, setiap tahunnya. PWI Cabang Riau merencanakan kegiatan donor darah ini menjadi agenda rutin setiap menyambut Hari Pers Nasional. (rls)

Posting Terkait