Hari Ini Studio 21 Putar Film Nominasi FFI

PEKANBARU (RiauInfo) – Sabtu (8/12) ini Studio 21 Mal Ciputra Pekanbaru melakukan pemutaran film-film nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2007. Pemutaran ini dilakukan dalam rangka mensemarakkan pelaksanaan FFI 2007 yang puncak acaranya digelar di Pekanbaru.

Area Manager Studio 21 TC Muslih mengatakan ada lima judul film yang diputar di Studi 21 ini yakni Naga Bonar Jadi 2, Get Married, Mengejar Mas Mas, Merah Itu Cinta, dan Kamulah Satu-Satunya. Seluruh film-film itu diputar di studi 3 yang memiliki kapasitas 267 tempat duduk.

Pemutaran film-film itu betujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat Riau tentang film-film yang bakal bertarung memperebutkan Piala Citra. Bahkan film-film itu tidak hanya diputar di Pekanbaru saja, di kota-kota lainnya juga dilakukan hal yang sama, seperti di Rengat, Pelalawan dan Dumai.

Namun khusus untuk film yang diputar di Studi 21 Mal Ciputra Pekanbaru, pihak bioskop tetap menarik tiket. Namun dibeikan potongan harga sebesar 50 persen kepada pengunjung. Kalau biasanya hari Sabtu dan Minggu harga normal Rp25 ribu, maka untuk film-film nasional ini hanya dikenai harga setengah dari itu.

Diharapkan dengan adanya potongan harga itu, jumlah warga yang bisa menyaksikan film-film tersebut lebih banyak. Pihak Studi 21 juga menyiapkan tempat untuk para undangan yang khusus diundang menyaksikan film-film tersebut.(Ad)

 

Rizki: