Hadapi Lonjakan Penumpang, Posko Monitoring Didirikan di SSK II

626 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk menghadapi lonjakan penumpang pada musim liburan dan natal serta tahun baru ini di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, telah didirikan posko monitoring. Posko ini diharapkan menjadi tempat bagi penumpang untuk menanyakan segala sesuatu jika ada permasalahan.

Posko monitoring ini sudah beroperasi sejak H-3 natal akan akan terus beroperasi hingga H+4 Tahun Baru mendatang. “Sejak berdirinya posko itu, kami belum ada menerima klaim dari penumpang,” ungkap Airport Duty Manager Bandara SSJ II Ibu Hasan Se.

Dia berharap, agar selama musim lburan dan angkutan natal serta tahun baru ini semuanya berjalan lancar dan aman. Hal ini sejalan dengan himbauan dari Gubernur Riau HM Rusli Zainal agar ditingkatkan terus keamanan dan keselamatan penerbangan untuk mencapai zero accident.

“Himbauan itu sebenarnya tidak hanya ditujukan kepada bandara dan maskapai penerbangan saja, tapi juga kepada seluruh masyarakat,” ungkap dia lagi. Untuk keselamatan penumpang di Bandara, pihaknya telah bekerjasama dengan asuransi Jasindo.(ad)

Posting Terkait