Hadapi Lebaran, Dephub Buka Nomor Pengaduan

643 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk membantu kelancaran arus mudik lebaran, Dinas Perhubungan Riau membuka nomor telepon pengaduan yang dapat digunakan oleh para pemudik yang bermasalah saat melakukan perjalanan baik saat mudik maupun saat balik.

Nomor telepon khusus itu adalah 0761-34245. Jika terjadi masalah di perjalanan, para pemudik bisa menghubungi nomor telepon ini. Pihak Dishub Riau akan segera meresponnya degan berkoordinasi dengan unsur terkait untuk ditindaklanjuti di lapangan.

Selain itu, Dishub Riau juga mempersiapkan posko induk sebagai posko utama di halaman kantor Fishub Riau, Jalan Jenderal Sudirman. “Di Posko Induk itu, personal dishub dibantu personal dari Kepolisian Daerah Riau, Jasa Raharja, Dinas Kesehatan, Organda, TNI dan instansi terkait lainnya.

Posko Induk ini didirikan untuk mengumpukan informasi daerah rawan macet, rawan kecelakaan dan rawan bencana. Dengan adanya posko induk ini diharapkan memperpendek rentang koorinadi dan mensinergikan tugas beberapa instansi dalam menyelenggarakan angkutan lebaran.(ad)

Posting Terkait