Gubri Minta LMB Berperan Dalam Pembangunan Riau

590 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Laskar Melayu Bersatu (LMB) salah satu organisasi massa di Riau yang dinakhodai Mantan Mendagri Syarwan Hamid kemaren merayakan hari jadinya ke-4. Dalam perayaan HUT LMB yang digelar di Siak Sriindrapura itu hadir pula Gubernur Riau HM Rusli Zainal.

Pada kesempatan itu Rusli Zainal menyebutkan kehadiran LMB di tengah masyarakat Riau saat ini telah memberikan nilai positif, terutama dalam memacu derap pembangunan daerah ini. “LMB sebuah organisasi yang cukup besar, yang miliki potensi besar ula untuk pembangunan,” jelasnya.

Karena itu untuk ke depan dia minta seluruh anggota organisasi ini bisa bersatu dan saling bahu membahu dalam mendukung program pembangunan yang sedang dilaksanakan pemerintah. Dan dia minta agar jangan ada pihak-pihak berusaha mendapatkan keuntungan pribadi.

Sementara itu Syarwan Hamid sendiri dalam kesempatan itu mengungkapkan keinginannya untuk mundur memimpin organisasi tersebut. Menurut dia, masa empat tahun menakhodai LMB bukanlah waktu yang singkat, jadi harus ada regenerasinya.

Syarwan sendiri mengaku sudah merasa tua untuk memimpin organisasi semacam LMB tersebut. “Sejak dua tahun lalu saya menyatakan akan mundur, namun saya tetap diminta untuk memimpin LMB. Namun untuk kali ini saya tidak bisa ditahan lagi untuk mundur,” ungkapnya.(Ad)

 

Posting Terkait