Gubernur Riau Lantik Pengurus Koni Rohul

639 views

Pasir Pangaraian – Gubernur Riau HM.Rusli Zainal,SE, Senin (29/01) melantik pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Rokan Hulu, di Taman Kota Pasir Pangaraian Rokan Hulu.

Pelantikan pengurus KONI Rohul dilakukan bersamaan kunjungan kerja Gubernur Riau ke Kabupaten Rokan Hulu, yang diserangkaikan dengan acara Pencanangan Otonomi Desa dan Penabalan Datuk Setia Amanah kepada Bupati Rokan Hulu Drs.H.Achmad,M.Si.

Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan, aktivitas berolahraga perlu didorong kepada generasi muda untuk mencintai olahraga sebagai bagian dari kehidupan mereka sehari-hari.

Ditambahkan, apalagi Provinsi Riau telah dipercayakan menjadi tuan rumah pada PON XVIII tahun 2012. Dengan mengoptimalkan olahraga dilingkungan generasi muda tentu harapan kita sebagai tuan rumah dapat sukses dengan prestasi yang lebih meningkat.

“Semoga harapan kita untuk melakukan yang terbaik dalam kancah olahraga Nasional dapat tercapai,” ujar Gubri.

Hal ini kata gubri merupakan, salah satu beban yang benar-benar menjadi tugas berat yang mesti dipikul oleh segenap pengurus KONI Kabupaten Rokan Hulu yang di lantik hari ini.

Lebih lanjut gubri mengatakan, hendaknya keolahragaan Kabupaten Rokan Hulu dapat menciptakan atlet-atlet yang berprestasi sehingga pada akhirnya bisa berbicara di kancah olahraga tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional, sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

”Karena kapan lagi, kita dapat melakukan hal terbaik buat negeri ini, kalau tidak dari sekarang,” ungkapnya.

Untuk mencapai hasil yang diharapkan, kepada seluruh pengurus KONI Rohul dapat kiranya membuat perencanaan tentang keolahragaan khususnya di Kabupaten Rokan Hulu, dengan mencari potensi yang bisa di andalkan bagi daerah ini, sehingga daerah ini mempunyai ciri khas olahraga mana yang sangat disegani lawan-lawannya.***(brn)

 

Posting Terkait