Goro CS Tertibkan Atribut Sesuai Himbauan Panwaslih 23 Jul 2008 09:10 wib Surya

PEKANBARU (RiauInfo) – Tim Gotong Royong (Goro) pendukung pasangan Chaidir-Suryadi Khusaini (CS) menyerukan seluruh perangkatnya melakukan penertiban atributnya. Hal ini menyusul himbauan Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) agar peserta Pilkada Riau menertibkan segala atribut seperti baliho, stiker dan bendera dukungan calon mereka.

“Tim Goro telah menyerukan seluruh perangkatnya untuk menertibkan segala atribut yang berhubungan dengan suksesi CS. Karena kita taat aturan dan konsisten dengan komitmen tim kampanye CS yang terediri dari segala lapisan masyarakat. Ini Gotong Royong dari masyarakat sendiri untuk pasangan CS,”ujar Rusli Ahmad yang menjabat ketua Tim Goro kepada RiauInfo, Rabu (23/07) di Pekanbaru.

Menurut Rusli Ahmad, Tim Goro yakin telah menertibkan segala atribut dukungan CS sesuai dengan himbauan Panwaslih yang memberi waktu tiga hari terhitung semenajak penetapan pasangan pada Senin (21/07) lalu.

“Tim Goro yang terbagi dari beragam unsur masyarakat dan tersebar diseluruh kabupaten/kota se Riau ini telah dihimbau untuk melakukan penertiban tersebut hingga waktu yang ditentukan oleh Panwaslih,”ujar Rusli Ahmad.(Surya)

 

Rizki: