GERAK JALAN SANTAI HUT PWI Hadiah Utama Sepeda Motor

PEKANBARU (RiauInfo) – Panitia Hari Pers Nasional 2011 dan HUT PWI ke-65 telah menyiapkan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama door prize Gerak Jalan Santai, yang akan ditaja Kamis (5/5) di Bangkinang. Hal ini dikatakan Ketua Panitia HPN PWI 2011 Cabang Riau Ahmad Rodhi di Pekanbaru, Selasa (3/5).


“Kami telah menerima hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Hadiah ini bantuan dari PT Sumatera Persada Energi. Di samping itu kami juga menyediakan beragam hadiah lainnya, berasal dari para mitra PWI. Insya Allah door prizenya cukup heboh buat masyarakat kampar,” kata Ahmad Rodhi.

Hadiah utama diserahkan langsung oleh Komisaris Utama PT Sumatera Persada Energi Bambang P Wahyudi didampingi Direkturnya Gurhadi Kartasasmita kepada Ketua Panitia disaksikan Ketua Pwi Cabang Riau H Dheni Kurnia, di sekretariat PWI Cabang Riau, Selasa (3/5).

“Hadiah ini merupakan wujud komitmen perusahaan kami dengan mitra. Apalagi sebagai organisasi wartawan tertua di Indonesia merupakan panutan bagi kami, dalam memandang insan pers,” kata Bambang P Wahyudi Komisaris Utama PT Sumatera Persada Energi.

Anak perusahaan Asia Bumi Group ini selalu instens mengikuti perjalanan PWI Cabang Riau, mengharapkan kerjasama dengan insan pers akan selalu terbina dengan mesra. Terutama disaat para insan pers tengah berulang tahun, makanya pihak perusahaan merasa perlu untuk memeriahkannya.

Selain sepeda motor, panitia juga menyediakan hadiah berupa televisi, dispenser, sepeda dan ratusan doorprize lainnya. Menurut rencana start dan finish akan dilaksanakan di Lapangan Pelajar Bangkinang, mulai pukul 6.30 WIB melalui rute jalan A Yani, letnan Boyak, DI Panjaitan, Sisingamangaraja, A Yani, dan finish di lapangan pelajar. (rls)

Rizki: