Gempaaaa….!, Puluhan PNS DPRD Riau Berhamburan Keluar

693 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Mendengar teriakan ‘gempaaa’, seluruh PNS di Lingkungan DPRD Riau, berhamburan keluar dari Gedung Rakyat. Begitu juga sebagian wartawan ikut berlarian keluar dari ruangan Forum Wartawan Legislatif (FWL).

“Saya sangat takut akan gempa ini bang. Pasalnya saat ini pikiran saya terus terbuai akan gempa. Untuk itu, saya memilih keluar dari gedung ini, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan,” ungkap Rita kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Kamis (13/9).

Menurut Rita, gempa yang terjadi tadi pagi, membuat dirinya masih terasa pusing. Sebetulnya Rita mengurungkan niatnya masuk kantor hari ini. Karena tugas banyak yang harus diselesaikan, secara terpaksa hal itu harus dikerjakan.

Sementara itu dari pantauan RiauInfo di Kantor DPRD Riau, satu orang Anggota Komisi B DPRD Riau, H Zanzibar Nong terlihat bingung. Ketika dihampiri, Pak ada gempa? Mendengar perkataan seperti itu, Zanzibar Nong dengan santai keluar dari Kantor DPRD Riau. Zanzibar Nong memastikan apakah gempa itu masih ada atau tidak dengan cara memengang sebatang pohon dipintu masuk sebelah kiri Gedung Rakyat ini.

Setelah beberapa menit goncangan gempa reda perlahan-lahan rombongan PNS dan Anggota Dewan kembali masuk ke ruangannya masing-masing. “Untung gempa tak memakan waktu lama, sehingga kami bisa kembali melakukan aktifitas kerja,” kata Rita mengakhiri. (Dd)

 

Posting Terkait