Gelar Operasi Pekat, 6 Pasangan Mesum Terjaring Razia

PEKANBARU (RiauInfo) – Operasi Pekat Siak yang digelar Polsekta Bukit Raya di sejumlah wisma, berhasil menjaring sebanyak enam pasangan mesim yang bukan suami istri. Razia ini dipimpin langsung Kapolsekta Bukit Raya, AKP Yuniar Ari Darmawan ini dimulai dari Wisma Tirta Kencana.


Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Senin (9/8) berjudul “6 Pasangan Mesum Terjaring Razia”. Harian ini menyebutkan Di Wisma Tirta itu ditemukan 2 pasangan, lalu di Wisma Parma ditemukan 2 pasangan lagi, dan lainnya di Wisma Sepupu.

Penggunaan tabung gas elipiji makin menakutkan. Kasus terbaru cukup fenomenal terjadi di Jakarta, Minggu kemaren. Tanpa dipicu api, tabung gas ukuran 3 kg meledak dalam air. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Tabung Gas Meledak Dalam Air”.

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Kepolisian RI memperlihatkan barang bukti hasil pengerebekan terduga teroris di Jalan Terusan Manisi, Kampung Sikaluyu, Kelurahan Pasir Biru, Kecamatan Ciburu, Bandung. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “5 Jerigen Bahan Kimia Disita”.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru Zilfan S dari Fraksi Nurani Bangsa mengaku tak setuju dengan SK Walikota Pekanbaru bahwa seluruh restoran, rumah makan, warung kopi dan tempat huburan harus tutup pada siang hari bulan Ramadhan. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Wako-Anggota DPRD Bertolak Belakang”.

Kapal Ex Rogero pengangkut rombongan Komisi III DPR RI yang diterjang ombak di perairan Manado hingga hancur dan menelan 2 koran jiwa, ternyata hanya terbuat dari bahan tripleks. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Kapal Naas dari Tripleks”.

Presiden SBY kembali merasa jadi sasaran bom. Kini kelompok yang ditengarai mengincar SBY ini sudah ditangkap Densus 88 Mabes Polri di Jawa Barat. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “Presiden Kembali Sasaran Teroris”.(ad)

Rizki: