Empat Petak Rumah Kontrakan Ludes Dilalap Api

720 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Api membakar empat rumah petak di jalan Katio Pekanbaru. Jilatan api membuat sejumlah warga di sekitar rumah itu berhamburan keluar. Kejadian baru diketahui setelah seorang anak warga melihat kobaran api menjilat salah satu rumah petak yang ditinggal penghuninya bekerja. 

Menurut saksi mata di TKP mengatakan, empat petak rumah itu memang sering ditinggal penyewa rumah bekerja setiap paginya. Sehingga sejumlah rumah itu kerap kosong ditinggal sejak pagi oleh penghuninya yang bekerja dan berjualan. Dari lokasi kejadian, terlihat tidak sedikit barang-barang yang hangus terbakar.

Empat rumah itu hangus terbakar dan sejumlah peralatan lainnya tidak banyak yang bisa diselamatkan warga. Mobil pemadam kebakaran datang sekitar pukul 11.45 WIB di TKP. Warga mengaku belum mengetahui dari mana asal api membesar.

Akibat kejadian ini, empat kepala keluarga yang mengontrak di rumah petak jalan Katio atau jalan Bahana gang Pelangi, RT 4 RW 5, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai itu bingung mencari temapt tinggal sementara mereka. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta Rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian Minggu (21/09) pagi itu.(Surya)

 

Posting Terkait