Dua Perwira Polres Pelalawan Sertijab

1020 views

Pangkalan Kerinci – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan, Kamis (14/9) melakukan serah terima jabatan. Perwira yang diganti adalah Kepala Bagian Bina Mitra Komisaris Polisi H Zaini SAg digantikan Komisaris Polisi Redion Sinaga. Kepala Polsek Pangkalan Kerinci Ajun Komisaris Polisi Sumarno WDW digantikan Ajun Komisaris Polisi Syafri Tan.


Kepala Polisi Resor Pelalawan Ajun Komisaris Besar Polisi Drs Berty Dame Kusuma Sinaga mengatakan pergantian dan rotasi jabatan itu sudah biasa. Sertijab merupakan pembinaan karier dan penyegaran di tubuh organisasi. Itu dilakukan dalam rangka dapat meningkatkan peran manajerial serta daya operasional kesatuan menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah diamanatkan dalam undang-undang. Sehingga polisi mampu memenuhi tugas pokoknya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Pada dasarnya jabatan, tugas dan wewenang yang kita terima merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya,” kata Kepala Polres lulusa Akademi Polisi tahun 1987 ini.

Wakil Kepala Polres Pelalawan Komisaris Polisi Nazirwan Adjie Wibowo, SIK ketika dihubungi RiauInfo.com menambahkan, Komisaris Polisi H. Zaini SAg bakal menjabat Koordinator Tenaga Pendidik di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru. Sementara AKP Sumarno WDW akan menjalani tugas di Bidang Propam Polda Riau.

 

Posting Terkait