Dua Maskapai Penerbangan Extra Fligh di SSK II Pekanbaru

669 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru mesti menambah jadwal penerbangan bagi beberapa maskapai penerbangan untuk tujuan tertentu. Seperti tujuan Pekanbaru – Jakarta dan Jakarta – Pekanbaru. Hal ini terkait meningkatnya jumlah penumpang sejak menghadapi masa libur yang beruntun jelang akhir tahun ini.

Suratno dari Officer in Charge (OIC) Bandara SSK II Pekanbaru, mengatakan, meningkatnya jumlah penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru sudah diketahui sejak dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha. Menurut Suratno, maskapai penerbagangan yang melakukan extra flight (penerbangan tambahan) adalah Garuda Indonesia tujuan Pekanbaru-Jakarta dan Jakarta-Pekanbaru.

“Pada 18 Desember lalu telah ada Extra Fligh dari Garuda Indonesia untuk tujuan Jakarta – Pekanbaru dan Pekanbaru – Jakarta. Permohonan Extra Fligh ini juga datang dari maskapai penerbangan Mandala Airlines yang akan kita sesuaikan nantinya dengan keadaan,”sebut Suratno saat dihubungi RiauInfo, Sabtu (22/12) di Pekanbaru.(Surya)

 

Posting Terkait