DINSOS SALURKAN DALAM PEKAN INI.. Rp.500 Juta Terkumpul Untuk Korban Gempa

669 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bantuan terhadap korban gempa Sumatera Barat kian bertambah di Dinas Sosial Provinsi Riau. Selain berupa barang, bantuan juga terkumpul dalam bentuk uang. Sedikitnya Dinas Sosial Provinsi Riau telah mengumpulkan Rp.500 juta bagi korban gempa Sumatera Barat.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Lukman Mat, melalui Kepala Bidang (Kabid) Bantuan Sosial Sudirman mengatakan, bantuan berupa uang beserta barang kebutuhan korban gempa Sumbar tersebut akan dikirimkan dalam pekan ini.

“Bantuan dari Dinas Sosial yang pertama sehari setelah gempa, yaitu pada hari Kamis yang beserta gubernur Riau. Sedangkan jumlah bantuan kali ini berupa uang juga mencapai 500 juta rupiah. Juga berupa barang makanan dan kebutuhan lainnya akan kita kirim bersamaan dalam pekan ini,”ungkap Sudirman menjawab wartawan, Kamis (8/10/09) di Pekabaru.

Dinas Sosial Riau menghimbau sejumlah kelompok masyarakat yang menggalang dana untuk koeban gempa Sumbar agar menggunakan fasilitas Dinas Sosial. Hal ini terkait penertiban dan efesiensi terhadap bantuan korban gempa yang akan disalurkan tersebut.(Surya)

 

Posting Terkait